Popular Posts

Saturday 12 November 2011

Apa itu sahabat consulting?

Apa itu Sahabat Consulting?
Sahabat consulting (Sal-Ting) adalah lembaga konsultasi bisnis bagi para pebisnis pemula (UKM) yang hendak memulai bisnis/usaha atau yang sudah mempunyai bisnis/usaha, tetapi ingin lebih maju lagi.



Apa Tujuan sahabat consulting?
tujuan utamanya? yah, terus terang aja, mo cari uang hehehe
nah, gimana bisa mendapatkan uang?
caranya dengan memberikan bimbingan/konsultasi kepada orang-orang yang mau mulai bisnis, atau sudah berbisnis supaya bisnis mereka yang sudah maju, bisa lebih maju lagi, atau yang sedang bermasalah, bisa keluar dari masalah dan bisa maju n menghasilkan profit yang lebih besar lagi.
 
Kenapa nama Sahabat?
sebenernya ada buanyak nama yang terpikir pada waktu mau buka konsultan ini, tapi entah kenapa, nama "sahabat" ini terus terusan nongol terus... so daripada pusing mikirin nama n ga jalan-jalan lantaran belum ketemu nama, jadi pake nama "sahabat" aja.. sy pikir itu nama yg punya arti yang bagus n cocok dengan usaha konsultan, karena dalam dunia bisnis, dimana musuh ada dimana-mana, kita butuh seorang sahabat untuk dukung n support kita di saat sulit n butuh juga sahabat di kala kita merayakan kemenangan (ga lucu kan kalo ngerayain dapat order besar sendirian di cafe/resto? heheheh)

Koq namanya disingkat jadi Sal-Ting?
Kayanya ini pasti banyak yang bisa jawab deh, supaya ear-catching n mudah diingat hehehe
n saya kadang-kadang juga suka salting kalo ngomong di depan orang (mudah-mudahan kl dah maju ga salting lagi hehehe)

No comments:

Post a Comment