Popular Posts

Saturday 12 November 2011

My First Step (2nd post)

Perjalanan seribu kilometer, dimulai dari langkah pertama -Confucius-

Kelihatannya, pepatah diatas adalah hal yang paling tepat untuk post pertama ini.

Setelah melalui 1 dasawarsa selepas masa kuliah, dan masih berasa "disini-sini" aja, Akhirnya aku putuskan bahwa, sudah saatnya untuk membuat perubahan... Sudah bosan "disini-sini" aja, Sudah saatnya BERUBAH!!!

Setelah baca pepatah dari Albert Einstein, jadi lebih terinspirasi lagi.
dia pernah ngomong "Hanya seorang idiot yang berharap hasil yang berbeda, dari cara kerja yang sama"
Dengan kata lain, kalo kamu usaha dengan cara A n mendapat A, jangan berharap kamu kerja dengan cara A n mendapat hasil B. kalo mau dapat hasil B, maka kamu harus kerja dengan cara B.

akhirnya, setelah melalui banyak kontemplasi (bahasa keren untuk mikir) baik di kantor, rumah, mobil ataupun WC, dan diskusi dengan teman-teman (baik yang nyata dan ga nyata hehehe) ditambah lagi dengan meminta petunjuk pada Yang Maha Kuasa, so... akhirnya lahirlah Sahabat Consulting ini....

dengan jutaan harapan akan milyaran uang..
dengan puluhan ebook dan ratusan artikel...
dengan belasan usaha baru dan ribuan teman...

so.. here we are now, saya mau untuk berubah, saya akan berubah dan saya pasti berubah...
untuk mencapai cita-cita dan harapan dan tujuan hidup saya....

No comments:

Post a Comment